Archive for the ‘Catatan Virtual’ Category

Artikel ini sudah dipindahkan DISINI

Artikel ini sudah dipindahkan DISINI

Artikel ini sudah dipindahkan DISINI

Berharap ada perdandingan bola saya tancap motor saya kelapangan biasa, lapangan yang dulu waktu SMP dan SMK saya sering main bola disana, 10 menit kemudian saya tiba di sana, tak ada yang berubah dari minggu kemarin, hanya saja lapangan sekarang agak kering, genangan air tidak lagi berada disana, di depan gawang (goal kepper), saat minggu kemarin kebetulan ada pertandingan, namun sayang cuaca tidak mendukung, karena keadaan lapangan yang kurang bagus, tak dapat menyerap air dengan sempurna, sehingga penjaga gawang ‘berenang’ diatas air.

Namun kali ini cuaca cerah, tapi sayang tidak ada pertandingan bola antar klub, terlihat beberapa anak kecil sedang asik memainkan bolanya bersama kawan-kawan mereka, ah.. mending saya lihat saja, siapa tahu ada yang menarik disini.

Ternyata tingkah polah mereka membuat saya ketawa, tak sedikit yang menggunakan aksi-aksi setelah mencetak gol – gol spektakulier, bak pemain timnas mereka mengikuti gaya favorit pahlawan idolanya.

Semangat ya dik!!!

Mie Ayam Cacat!

Posted: January 6, 2010 in Catatan Virtual
Tags: , , ,

Tumben kemarin saya datang ke kantor paling pagi [jam 9] temen2x kantor masih pada ngorok, ilernya belum dibersihkan pada njetret [baca:muncrat]kemana2x, mungkin juga ada yang  masih mandi di sungai sama bersihin kotoran hidungnya, sambil buang hajat sekalian. Dengan semangat 66 saya dengan langkah mantap masuk kantor, ternyata ada yang tidak suka saya masuk pagi, siapa lagi kalo bukan si accounting killer, berikut percakapan singkatnya :

Hendra Wijaya [HW]: Pagi semua,…

Kumpulan Cecunguk-cecunguk Tengik [KCCT]: Pagi Mas Hendra yang paling Ganteng…

HW: Kalian Jujur Sekali.. xixixixi [ketawa iblis]

KCCT: Iya mas, mas memang paling ganteng, baru kali ini saya liat senior seganteng mas hendra, biasanya senior saya ditempat trening lain kayak cucian kotor.

HW: Kalian semua dapet A+!!!!!!!

KCCT: Yes!!!!!!!!!!!!!

Accounting Killer [ACCK]: Tumben Kamu masuk pagi mas ? Kesurupan apa tadi malem?

HW: Kesurupan Roh Iblis, tapi anehnya iblis itu mirip sekali sama muka kamu.. xixixixixi [ketawa iblis]

ACCK: Busuk kamu mas!!!!

Siang hari sudah muak saya dengan kerjaan maha biadab nyervice di tempat travel, ditarik2x kayak karet, di tendang2x kayak bola kaki, di pangil Pak. Hendra lagi,,, ckckck mungkin brewok saya belum saya potong jadi dikiranya bapak2x.. padahal dia yang bapak2x, saya kan masih muda, muda belia gi tu loh.. bahasa gaulnya itu Brondong! He he Istirahan sebentar tiba2x anak aneh itu dating lagi.. lucu hitam manis gitu.. kayak semut item di siram sama gula cair.. xixixi.. tumben2x nya dia ngajakin makan di Mie ayam, Mie ayam Dropadi.. mungkin temen2x di denpasar udah ga asing lagi makan mie ayam Jakarta.

Mie ayam harga 8 ribu, seperti harga main PS 2 Jam, Gaji 2 hari Cuma buat beli mie ayam doang! ARRGGGhHHH! Demi gengsi biarin aja dah ngikut saran anak aneh buat makan siang disana. Berhubung jauh, Nyabotase motor pnya anak trening, dengan ancaman dapet nilai E, akhirnya ngasi juga motornya di pinjem xixixixi [ketawa iblis].

Ada cerita aneh + Cacat setiap saya membeli mie ayam disini, dulu waktu saya dengan teman si P beli mie aya, saya pesan Cuma satu saja, ibu dagang mie ayam itu bilang “Inggih Mas”, tapi datengnya dua mangkok! Busuk!!!! terpaksa di makan walopun sudah mau muntah-muntah2x, di kesempatan lain kami pesan mie ayam pake telur, datengnya ga isi telur, waktu pesen ga pake telur, datengnya pake telur! Busuk!!!

Lebih anehnya lagi kami pesen mie ayam dengan banyak kuah, datengnya ga isi kuah sama sekali… mie ayam kayak mie sedap! Kesel sudah beberapa kali di dzolimi, akhirnya memberanikan diri untuk protes ke ibu dagang mie ayam, Bu! Tadi kan saya minta kuahnya banyak, kok malah ga isi kuah??? Dengan wajah tanpa dosa dan tanpa ekspresi apapun ibu dangang mie ayam bilang “Inggih Mas”…. Beberapa menit kemudan datang orang bawa mangkuk segede mangkuk mie ayam, saya bingung apa lagi ini?? Ternyata isinya kuah!!!!!!!!! Sialan!!!!!! Kuah sebanyak mangkung mie ayam, seperti kobokan buat cuci tangan waktu makan lalapan.Bener2x  Cacat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Wassalam

Pagi2x miscall di hp saya udah 12 kali, ada tement bawa adiknya mau trening di kantor saya selama tiga bulan, kenapa ga 9 bulan sepuluh hari aja sekalian biar langsung ngelahirin bayi. ga saya angkat males juga pagi2x udah di teror di kejar2x sama telepon, mending masa bodo pura2x ga denger xixixixi [ketawa iblis], 1 jam kemudian mungkin capek dia nelpon, panas kupingnya mungkin juga panas hatinya pengen gebuki saya.

Berangkat kekantor baru inget kalo disuruh mem photo copy [baca: motokopi] Modul bahasa indonesia, bayangin modul setebel kamus bahasa inggris – indonesia,  indonesia -inggris, harus di potokopi sebanyak 5 kali,  bisa naik trek saya pergi kekampus cuma buat ngangkut modul bahasa indonesia… aduh…  terpaksa  mampir ke pulo buton buat motokopi… sampe disana pegawainya seperti siput lagi [baca: lelet] ngasi tanda terima aja rasanya setaon.. padahal saya buru2x  masuk kantor… berikut percakapan singkat saya ;Hendra Wijaya [HW] : Potokopi 5 kali mbak…

Pegawai potokopi yang kayak siput [PPYKS]: berapa mas ?

HW; 5 kali mbak.

PPYKS: 4 kali ya?

HW: 5 kali mbak! [sedikit emosi]

PPYKS : diambil jam berapa mas?

HW : [Mikir] Jam 5 aja dah mbak.

PPYKS: [diem bingung… diem… bingung… nanyak ke seniornya] memberikan tanda terima ke saya.

HW: Makasih mbak..

Dengan kecepatan cahaya [20km/jam] saya kebut motor saya yang bertenaga 100.000 kuda! Kuda Liar + Kuda Binal! xixixixi sampe juga di kantor, parkir sepeda di  depan warung orang,semoga ga diusir kayak waktu itu, warung nya buka, motor2x masih ada didepannya, tapi untungnya warung udah tutup dari 2 bulan yang lalu, baru masuk saya syok! kantor saya tiba2x penuh orang2x aneh pada berdiri kayak mau ngantre sembako, ternyata anak2x trening.. bayangin aja kantor saya yang  segede lapangan bola [4×3 meter] dipenuhi sesak oleh 14 orang tak dikelan.. degan tatapan tajam…setajam silet!!! coba aja satu orang beratnya 60kilo trus x 14 ?? dijual di makro kiloan trus uangnya buat beli laptop baru, xixixixixi [ketawa iblis] yah… anak2x tunas bangsa ini, yang pengen nuntut ilmu di datayasa, semoga menjadi anak2x yang bermanfaat bagi nusa, bangsa dan agama [sok nasionalis].

Matahari udah naik di tengah2x, waktunya makan siang.. makan mie kuah + telur, yumi.. sampe warung ternyata udah ada begundal2x tengik anak2x trening udah  menyabotase tempat biasanya saya makan! hmmmmm terpaksa duduk di pinggir kaya pengemis jalanan mau minta uang receh, mungkin ibu dagang nya kasihan sama  saya, dia ngambil kursi trus dikasih ke saya.. xixixi, enak dapet kursi empuk.. anak trening duduk di bangku pake kayu katos.. wkwkwkwk Yes! Yes! Yes! xixixixi [ketawa iblis] akhirnya makan siang pun selesai.. balik kekantor ah…

Sampe dikantor ngelanjutin pekerjaan jahanam yang tadi sempat ketunda gara2x ngisi perut dulu biar ga pingsan kayak pas upacara bendera, tak lama kemudian manusia aneh berjaket merah yang karakternya kayak kuda binal itu dateng bawa laptop, laptopnya gonta ganti, kemarin bawa axioo putih, sekarang bawa axioo item,  besok bawa apalagi dia?? kalo ada perlunya aja dateng ke kantor, biasanya habis gajian ga inget sama temen, makan, minum sendiri sampe perutnya buncit  kayak babi. xixixixi [kidding]

Si kuda binal itu utak atik laptopnya yang katanya webcamnya ga berfungsi, gimana bisa berfungsi wong laptopnya ga isi webcam, habis itu dia ga tau lagi  password laptonya apa … ckckck bikin repot aja nih kuda jaket merah… dengan tampang tak berdosa dan polosnya dia pinjem hp saya buat nelpon kerumah nanyakin password, terpaksa dah ngasi hp saya di jamah2x sama kuda sesat ini, 1 menit nelpon dengan wajah bringasnya karena udah dapet password dikembalikannya hp saya, anehnya si jack as ini lupa password yang baru saja di tanyain… aduh!!!! ada juga orang stress kayak dia… nanya sendiri udah di kasih tau.. lupa sendiri… padahal baru satu menit yang lalu… pikir2x sambil muter2x otaknya tak lama kemudian baru dia ingat lagi passwordnya… sampai  kapan penderitaan mu ini akan berakhir nak….

Beberapa menit kemudian, setelah saya kasih saran untuk perbaiki webcamnya, dia segera ingin pulang mungkin karena misi biadabnya udah selesai dikantor saya,  nah yang anehnya lagi, kunci motornya ilang… siapa lagi kalo bukan saya yang dituduh sama kuda jaket merah ini kalo saya yang ngmbil.. padahal saya ga  percay dia kekantor pake motor, biasany juga lari sampe ngos ngosan kayak dikejar2x sama setan, wajahnya mulai pucat kayak kuda keracunan aseton dia panik nyari kunci motornya, bolak balik, mondar mandir, tengak tengok, sambil sesekali memaki saya, padahal saya tidak tahu menahu masalah kunci motor orang aneh ini… bertambah menit muka si kuda binal ini tambah pucat kayak nyawanya sudah di kerongkongan, akhirnya temen saya mengakui kalo ternya dia yang nyembunyiin kunci si kuda… aduh… stress saya… coba saja anda 3 orang kayak orang ini dikantor saya, bisa tiap hari saya cuci darah.

Ya udah.. segitu saja curhat dan omong kosong saya hari ini.. semoga orang aneh itu jarang kekantor.. xixixixixi

wassalam

Salam

Hendra Wijaya

Biasa lagi ngeface dikantor tiba-tiba temen masuk lalu ngoceh masalah kambing jantan, saya kira kambing jantan milik pak. haji mamat yang kemarin di sembelih waktu idul adha, lalu dagingnya dibagikan ke fakir miskin, ternyata kambing jantan itu film, film komedi katanya, wah… katrok sekali saya ga tau ada film lucu kayak gitu, sampe sekarang pun saya belum liat itu yang namanya kambing jantan, xixixixi. Coba searching di google tetang kambing jantan yang keluar malah Raditya dika… ternyata blog yang dulu bernama http://www.kambingjantan.com diganti ke domain baru bernama http://www.radityadika.com. baca2x blognya sedikit demi sedikit ternyata memang lucu… lucu sekali wkwkwkwk [ketawa sampe mules] wkwkwkw, lalu coba iseng nyari buku kambing jantan di google, nasib baik berpihak kepada saya langsung nemu itu yang namanya buku kambing jantan, isi nya gokil sekali, bahanya lucu, mantep dan nendang kayak tendangannya muhammad ali.. ups.. maksud saya tendangannya bambang pamungkas.. bukan pak. bambang dosen saya… pak bambang dosen saya itu ga suka bola.. sukanya bisnis xixixixi.. beranjak dari situ … dari buku kambing jantan itu.. saya pengen curhat omong kosong saya selama ini dan saya tuangkan dalam blog ini.. omong kosong ya omong kosong, omongan yang ga ada isinya alias kosong!

Terima kasih buat kak. raditya yang menjadi inspirasi saya dalam ngelawak, padahal lawakan saya ga lucu sama sekali. tapi dilucu-lucuin aja biar kelihatan lucu, ngeblog sambil ngeluarin omong kosong itu paling enak, lebih enak lagi makan mie ayam sama es teh itu lebih enak, omong kosong + mie ayam = omong kosong.

Ya udah daripada dengerin omong kosong saya, mending tidur aja sudah malem, besok mau kerja, kerja jadi kuli, habis kerja langsung kuliah maksudnya, kayak sinetron kejar tayang, tiap hari harus kerja sambil kuliah buatnyambung bayar uang sks, kalo ga gitu ga bisa bayar uang sks, kalo ga bisa bayar uang sks nanti ga boleh masuk sama dosen, dosenya udah pada killer, yah.. gimana lagi ngikutin prosedur katanya, prosedurnya memang gitu.. kalo sudah gitu ga bole gini, harus gitu.. alah… udahlah kita cukupkan saja omong kosong ini.

wassalam

hendra