Desa Wisata Kertalangu

Posted: March 8, 2011 in Bali
Tags: , , , ,

Artikel Ini Sudah dipindahkan DISINI

Comments
  1. nanglengar says:

    wahhh cewek yang duduk di pinggir pohon padi itu manis juga….. btw.. boleh kenalan ngak……


    Hendra Wijaya:
    Makasih udah mampir bli, yang ini ga boleh bli… udah exlusive nih.. hehehe

  2. nanglengar says:

    Bibit, bebet, bobot
    * Arti bibit adalah rupa (harafiah: asal-usul, keturunan atau bibit pula seperti dalam bahasa Indonesia).
    * Arti bebet adalah keluarga, lingkungan, dengan siapa teman2nya
    * Arti bobot adalah nilai pribadi/ diri yang bersangkutan. disini termasuk kepribadian, pendidikan dan kepintarannya, pekerjaan juga nilai pribadi seperti gaya hidup dan IMAN.

    perhtikan bobot dengan baik. hayati maknanya.

  3. @Bli Wayan (nanglengar)

    Maksudnya apa bli ? ga paham saya.. ada korelasi dengan treahdnya ga ? ^_^

  4. rasmi says:

    harusnya seperti “padi yang semakin berisi semakin merunduk…….”

    renungi diri sendiri apa kita sudah melakukan itu?????
    jangan lah menilai seseorang hanya dari luar nya saja…….!!!!!!!!

    @hw: I L U