Mie Ayam Cacat!

Posted: January 6, 2010 in Catatan Virtual
Tags: , , ,

Tumben kemarin saya datang ke kantor paling pagi [jam 9] temen2x kantor masih pada ngorok, ilernya belum dibersihkan pada njetret [baca:muncrat]kemana2x, mungkin juga ada yang  masih mandi di sungai sama bersihin kotoran hidungnya, sambil buang hajat sekalian. Dengan semangat 66 saya dengan langkah mantap masuk kantor, ternyata ada yang tidak suka saya masuk pagi, siapa lagi kalo bukan si accounting killer, berikut percakapan singkatnya :

Hendra Wijaya [HW]: Pagi semua,…

Kumpulan Cecunguk-cecunguk Tengik [KCCT]: Pagi Mas Hendra yang paling Ganteng…

HW: Kalian Jujur Sekali.. xixixixi [ketawa iblis]

KCCT: Iya mas, mas memang paling ganteng, baru kali ini saya liat senior seganteng mas hendra, biasanya senior saya ditempat trening lain kayak cucian kotor.

HW: Kalian semua dapet A+!!!!!!!

KCCT: Yes!!!!!!!!!!!!!

Accounting Killer [ACCK]: Tumben Kamu masuk pagi mas ? Kesurupan apa tadi malem?

HW: Kesurupan Roh Iblis, tapi anehnya iblis itu mirip sekali sama muka kamu.. xixixixixi [ketawa iblis]

ACCK: Busuk kamu mas!!!!

Siang hari sudah muak saya dengan kerjaan maha biadab nyervice di tempat travel, ditarik2x kayak karet, di tendang2x kayak bola kaki, di pangil Pak. Hendra lagi,,, ckckck mungkin brewok saya belum saya potong jadi dikiranya bapak2x.. padahal dia yang bapak2x, saya kan masih muda, muda belia gi tu loh.. bahasa gaulnya itu Brondong! He he Istirahan sebentar tiba2x anak aneh itu dating lagi.. lucu hitam manis gitu.. kayak semut item di siram sama gula cair.. xixixi.. tumben2x nya dia ngajakin makan di Mie ayam, Mie ayam Dropadi.. mungkin temen2x di denpasar udah ga asing lagi makan mie ayam Jakarta.

Mie ayam harga 8 ribu, seperti harga main PS 2 Jam, Gaji 2 hari Cuma buat beli mie ayam doang! ARRGGGhHHH! Demi gengsi biarin aja dah ngikut saran anak aneh buat makan siang disana. Berhubung jauh, Nyabotase motor pnya anak trening, dengan ancaman dapet nilai E, akhirnya ngasi juga motornya di pinjem xixixixi [ketawa iblis].

Ada cerita aneh + Cacat setiap saya membeli mie ayam disini, dulu waktu saya dengan teman si P beli mie aya, saya pesan Cuma satu saja, ibu dagang mie ayam itu bilang “Inggih Mas”, tapi datengnya dua mangkok! Busuk!!!! terpaksa di makan walopun sudah mau muntah-muntah2x, di kesempatan lain kami pesan mie ayam pake telur, datengnya ga isi telur, waktu pesen ga pake telur, datengnya pake telur! Busuk!!!

Lebih anehnya lagi kami pesen mie ayam dengan banyak kuah, datengnya ga isi kuah sama sekali… mie ayam kayak mie sedap! Kesel sudah beberapa kali di dzolimi, akhirnya memberanikan diri untuk protes ke ibu dagang mie ayam, Bu! Tadi kan saya minta kuahnya banyak, kok malah ga isi kuah??? Dengan wajah tanpa dosa dan tanpa ekspresi apapun ibu dangang mie ayam bilang “Inggih Mas”…. Beberapa menit kemudan datang orang bawa mangkuk segede mangkuk mie ayam, saya bingung apa lagi ini?? Ternyata isinya kuah!!!!!!!!! Sialan!!!!!! Kuah sebanyak mangkung mie ayam, seperti kobokan buat cuci tangan waktu makan lalapan.Bener2x  Cacat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Wassalam

Comments
  1. arik lelaki_hebat says:

    anak aneh??
    jah,,,no comment dah,,,

  2. Mubaligh says:

    Ternyata masih banyak seperti dulu

  3. Memang seperti itu selamanya.. mungkin sampe kiamat..