Teror Pagi Hari dan Kuda Binal

Posted: January 4, 2010 in Catatan Virtual
Tags: ,

Pagi2x miscall di hp saya udah 12 kali, ada tement bawa adiknya mau trening di kantor saya selama tiga bulan, kenapa ga 9 bulan sepuluh hari aja sekalian biar langsung ngelahirin bayi. ga saya angkat males juga pagi2x udah di teror di kejar2x sama telepon, mending masa bodo pura2x ga denger xixixixi [ketawa iblis], 1 jam kemudian mungkin capek dia nelpon, panas kupingnya mungkin juga panas hatinya pengen gebuki saya.

Berangkat kekantor baru inget kalo disuruh mem photo copy [baca: motokopi] Modul bahasa indonesia, bayangin modul setebel kamus bahasa inggris – indonesia,  indonesia -inggris, harus di potokopi sebanyak 5 kali,  bisa naik trek saya pergi kekampus cuma buat ngangkut modul bahasa indonesia… aduh…  terpaksa  mampir ke pulo buton buat motokopi… sampe disana pegawainya seperti siput lagi [baca: lelet] ngasi tanda terima aja rasanya setaon.. padahal saya buru2x  masuk kantor… berikut percakapan singkat saya ;Hendra Wijaya [HW] : Potokopi 5 kali mbak…

Pegawai potokopi yang kayak siput [PPYKS]: berapa mas ?

HW; 5 kali mbak.

PPYKS: 4 kali ya?

HW: 5 kali mbak! [sedikit emosi]

PPYKS : diambil jam berapa mas?

HW : [Mikir] Jam 5 aja dah mbak.

PPYKS: [diem bingung… diem… bingung… nanyak ke seniornya] memberikan tanda terima ke saya.

HW: Makasih mbak..

Dengan kecepatan cahaya [20km/jam] saya kebut motor saya yang bertenaga 100.000 kuda! Kuda Liar + Kuda Binal! xixixixi sampe juga di kantor, parkir sepeda di  depan warung orang,semoga ga diusir kayak waktu itu, warung nya buka, motor2x masih ada didepannya, tapi untungnya warung udah tutup dari 2 bulan yang lalu, baru masuk saya syok! kantor saya tiba2x penuh orang2x aneh pada berdiri kayak mau ngantre sembako, ternyata anak2x trening.. bayangin aja kantor saya yang  segede lapangan bola [4×3 meter] dipenuhi sesak oleh 14 orang tak dikelan.. degan tatapan tajam…setajam silet!!! coba aja satu orang beratnya 60kilo trus x 14 ?? dijual di makro kiloan trus uangnya buat beli laptop baru, xixixixixi [ketawa iblis] yah… anak2x tunas bangsa ini, yang pengen nuntut ilmu di datayasa, semoga menjadi anak2x yang bermanfaat bagi nusa, bangsa dan agama [sok nasionalis].

Matahari udah naik di tengah2x, waktunya makan siang.. makan mie kuah + telur, yumi.. sampe warung ternyata udah ada begundal2x tengik anak2x trening udah  menyabotase tempat biasanya saya makan! hmmmmm terpaksa duduk di pinggir kaya pengemis jalanan mau minta uang receh, mungkin ibu dagang nya kasihan sama  saya, dia ngambil kursi trus dikasih ke saya.. xixixi, enak dapet kursi empuk.. anak trening duduk di bangku pake kayu katos.. wkwkwkwk Yes! Yes! Yes! xixixixi [ketawa iblis] akhirnya makan siang pun selesai.. balik kekantor ah…

Sampe dikantor ngelanjutin pekerjaan jahanam yang tadi sempat ketunda gara2x ngisi perut dulu biar ga pingsan kayak pas upacara bendera, tak lama kemudian manusia aneh berjaket merah yang karakternya kayak kuda binal itu dateng bawa laptop, laptopnya gonta ganti, kemarin bawa axioo putih, sekarang bawa axioo item,  besok bawa apalagi dia?? kalo ada perlunya aja dateng ke kantor, biasanya habis gajian ga inget sama temen, makan, minum sendiri sampe perutnya buncit  kayak babi. xixixixi [kidding]

Si kuda binal itu utak atik laptopnya yang katanya webcamnya ga berfungsi, gimana bisa berfungsi wong laptopnya ga isi webcam, habis itu dia ga tau lagi  password laptonya apa … ckckck bikin repot aja nih kuda jaket merah… dengan tampang tak berdosa dan polosnya dia pinjem hp saya buat nelpon kerumah nanyakin password, terpaksa dah ngasi hp saya di jamah2x sama kuda sesat ini, 1 menit nelpon dengan wajah bringasnya karena udah dapet password dikembalikannya hp saya, anehnya si jack as ini lupa password yang baru saja di tanyain… aduh!!!! ada juga orang stress kayak dia… nanya sendiri udah di kasih tau.. lupa sendiri… padahal baru satu menit yang lalu… pikir2x sambil muter2x otaknya tak lama kemudian baru dia ingat lagi passwordnya… sampai  kapan penderitaan mu ini akan berakhir nak….

Beberapa menit kemudian, setelah saya kasih saran untuk perbaiki webcamnya, dia segera ingin pulang mungkin karena misi biadabnya udah selesai dikantor saya,  nah yang anehnya lagi, kunci motornya ilang… siapa lagi kalo bukan saya yang dituduh sama kuda jaket merah ini kalo saya yang ngmbil.. padahal saya ga  percay dia kekantor pake motor, biasany juga lari sampe ngos ngosan kayak dikejar2x sama setan, wajahnya mulai pucat kayak kuda keracunan aseton dia panik nyari kunci motornya, bolak balik, mondar mandir, tengak tengok, sambil sesekali memaki saya, padahal saya tidak tahu menahu masalah kunci motor orang aneh ini… bertambah menit muka si kuda binal ini tambah pucat kayak nyawanya sudah di kerongkongan, akhirnya temen saya mengakui kalo ternya dia yang nyembunyiin kunci si kuda… aduh… stress saya… coba saja anda 3 orang kayak orang ini dikantor saya, bisa tiap hari saya cuci darah.

Ya udah.. segitu saja curhat dan omong kosong saya hari ini.. semoga orang aneh itu jarang kekantor.. xixixixixi

wassalam

Salam

Hendra Wijaya

Comments
  1. reSvi says:

    kamu ngatain orang aneh, kamu juga aneh Ndra, Lebih parah kamu spt na, hiehiehie😀