Hack Cewek Yukk…

Posted: January 3, 2010 in Ocehan dari Facebook
Tags: ,

Hari ini baru pulang beli kacamata, kacamata gede warna coklat, harganya 30ribu, ditawar 20 ga dikasih, mau ditinggal pergi kasihan udah nyobak  berkali2x, dagangnya agak kesel mungkin liat saya nyoba2x aja tapi nawar lagi… terpaksa beli… sampe rumah dipake buat photo2x bentar. .. ternyata ganteng juga saya pake kacamata coklat… xixixixi [ketawa iblis] udah capek cepret2x sampe mencret akhirnya mandi, mandi kayak mandi bebek, cemplung2x cepet2x terus keringin badan. [15 menit kemudia…]

Langsung buka laptop kesayangan yang sempet mati terus diminta bayar 300 dolar! buset 300 dolar itu uang semua… ga campur sama uban. udah lah pasrah e… ternyata idup sendiri.. untung… ampe karang ni hidup laptopnya… beberapa menit kemudian buka fb… ada 20 permintaan teman.. xixixixi [ketawa iblis] orang ganteng gitu… banyak yang add.. tapi waktu saya liat ternyata bapak2x semua.. buset! tp gpp yang penting pnya banyak teman.. banyak teman banyak rejeki… xiixixixix [ketawa iblis], tiba2x temen saya ngetag saya sebuah gambar biadab … Ngehack Cewek ??? cewek kok di hack, kayak ngehack server, nghack fb, apalah … ini cewek yang dihack… xixixixi. penasaran saya liat tuh gambar… pertama ga liat apa2x tulisannya kecil sekali, warna item semua kayak di goa ga liat apa2x… udah beberapa detik kemudia baru sadar kalo diatas warna item itu ada tulisannya, kayak script di command prompot tapi lebih mirip kotoran cicak… ternyata udah bisa dibaca… saya baca… wkwkkwkwkwk lucu juga ni gambar… penasaran???? liat aja :

Hack Cewek

Hack Cewek

Salam

Hendra

Comments
  1. anya says:

    adduuuccgggghhhh…
    kyak nya aK agak sdikit bLom mengerti,,,
    xixixixixii