Woman = Problems ?

Posted: January 2, 2010 in Ocehan dari Facebook
Tags: ,

Lagi baca catatan milik arik lelaki hebat terus dapet tag dari krisna suryana, sebuah gambar… saya liat ternyata seperti rumus matematika, padahal saya ga suka matematika, ga suka angka, tapi kalo uang suka.. buat beli kopi ma es gula diwarung sebelah enak.. tapi setelah diamati ternyata bukan rumus .. bentuknya aja kayak rumus tapi isinya tulisan aja.. pake bahasa inggris lagi.. saya juga ga suka bahasa inggris, ga ngerti.. daripada dengerin saya ngoceh ngalor ngidul mending liat aja sendiri gambarnya :

Woman = Problems

Woman = Problems

Salam Damai

Hendra Wijaya

Comments
  1. i putu wiraguna says:

    wow…that’s really interesting…
    i accept it…
    one thing u should now that man can live without woman so we need woman… right?
    don’t worry about the problem, its consequences of that….
    but i like your written…

  2. Hendra says:

    Putu

    Thanks for your comment,
    Udah dibilang saya ga suka bahasa inggris.. masih juga pake bahasa inggris, ini dah kelamaan di luar negeri jadi aneh..xixixixi… tapi gpp terimakasih udah mampir di blog saya yang carut marut ini..

    salam

  3. Sukarini says:

    mmmm,,,,

  4. YovIe Ks SlaLu MenGalah (Ks Bali) says:

    ., Wanitaa Emank Kadangg” Menjadii Anehh Dan ‘Sukar’ di MEngertii,,

  5. lidya says:

    gak juga….
    wanita itu cuma ingin di mengerti….
    kayak lagune ada band itu loh he he…

  6. Hendra Wijaya says:

    Lidia…

    Ehm… pengalaman pribadi ya?? xixixixi

  7. Mirrah Zain says:

    hahaha,, keren kak…. ternyata kk pny blog jg….😀

  8. @Mirrah Zain
    Terimakasih sudah mampir ya, wah baru tahu ya.. hehehe, udah lama kok..