Info UTS Rekayasa Perangkat Lunak 2

Posted: November 23, 2009 in Info Stikom
Tags: , ,

Jam 15.00 Wita Saya lihat Pak. Gerson online di YM, iseng bertanya tentang UTS atau tidak, karena denger rumor dari Milis bahwa hari senin 23 Nov 2009 Matkul RPL 2 akan dilaksanakan Uts, berikut percakapan saya dengan Bpk. Gerson:

t39uh24 = Hendra Wijaya

jcxome = Bpk. Gerson F

t39uh24: sore pak..

t39uh24: nanti UTS ya pak ???

jcxome: matkul rpl2?

t39uh24: Iya Pak.. UTS atau egga?? yang kuis itu kan belum semua orang dapet pak..

jcxome: menurut saya , bagi yang blm quiz bisa disusul setelah uts, karena ada aturan pengumpulan nilai kurang lebih seminggu sejak jadwal uts menurut absen, jadi saya akan adakan uts saja dulu.

t39uh24: oh… begitu ya pak.. terima kasih.. saya akan info teman2x…

jcxome: y, bentuk uts, saya sudah kasih tau ke ongky yang hadir pada saat tambahan kemarin (studi kasus, 1 sampai 2 soal dalam bentuk teori terapan)

t39uh24: Maaf Pak.. maksudnya Teori Terapan itu bagaimana ?

jcxome: seperti bentuk soal quiz kemarin lah

t39uh24: oh.. maaf pak… berarti tanya jawab satu persatu itu ya pak?

jcxome: bukan, bentuk soalnya yang saya maksud, bukan bentuk quiznya

t39uh24: Iya Pak.. Terima Kasih atas Info nya..

Dari Diskusi yang singkat diatas semoga memberikan gambaran.

Setelah saya mengucapkan Terima kasih, 2 detik kemudian Beliau langsung logoff… mungkin ada acara lain.

Lalu bagaimana tanggapan Teman2x ?

Comments are closed.